Lompat ke isi utama

Berita

Syarifah Nur jadi Pembina pada Apel Pencanangan Rangkaian Hut Bawaslu ke-16

Ketua Panwaslih Kabupaten Nagan Raya menjadi Pembina Apel

Ketua Panwaslih Kabupaten Nagan Raya menjadi Pembina Apel

Panwaslih Kabupaten Nagan Raya | Apel pencanangan rangkaian Hut Bawaslu ke-16 dilaksanakan oleh Panwaslih Kabupaten Nagan Raya bersama jajaran dan Panwascam terundang.

Apel yang dilaksanakan pada senin pagi 25/3 pada jam 8.30 tersebut hadir sebagai peserta apel seluruh sekretariat Panwaslih Kabupaten Nagan Raya, kemudian juga panwascam terundang diantaranya Panwacam Beutong, Panwascam Seunagan Timur, Panwascam Seunagan, Panwascam Suka Makmue, Panwascam Kuala dan Panwascam Kuala Pesisir, serta juga mengikutsertakan para Kasek Kecamatan dan Staf.

Apel yang dimaksudkan dalam rangkain Hut Ke-16 Bawaslu ini dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Ketua Bawaslu Nomor 74 Tahun 2024 tentang pedoman peringatan hari ulang tahun ke-16 bawaslu.

Syarifah Nur selaku ketua Panwaslih Kabupaten Nagan Raya menjadi pembina apel sedangkan pemimpin apel oleh Kasubbag Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Mirsal. Dalam arahannya Pembina apel menyampaikan beberapa hal terkait kinerja selama ini dan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada semua jajaran pada tiap tingkatan karena pengawasan pada pemilu serentak tahun 2024 telah selesai dilaksanan.

“Ucapan terima kasih saya yang sebesarnya kapada bapak/ibu pada tiap tingkatan, terima kasih telah menjadi pengawas yang berintegritas, telah menjalankan amanah undang - undang, telah menyelesaikan tugas - tugas, dan sampaikan salam saya kepada jajaran kita pada tiap tingkatnya, sekali lagi terima kasih”. Imbuhnya.

Tim Humas